Trik Membuat Daftar Harga Laundry Kiloan Murah Tapi Tetap Untung

Anda mungkin sering melihat daftar harga laundry kiloan yang di pampang pada spanduk promosi dengan sangat murah. Kadang ada yang menyebutkan harga laundry per kilo nya hanya Rp2.500 hingga Rp3.500 saja. Zaman seperti ini uang dengan nominal sedikit itu apakah bisa menguntungkan? Sementara usaha laundry banyak sekali biayanya mulai dari deterjen, listrik, parfum, upah kerja, plastik dan juga biaya tak terduga lain. Tapi dengan tips ini, anda bisa melakukannya.
edutrek.com

Daftar Harga Laundry Kiloan Murah

Dengan tips dan trik tertentu ketika anda memberlakukan harga yang murah, maka anda masih bisa tetap mendapatkan untung. Ini hanya soal permainan harga walaupun tetap legal dan sah. Bukan berarti curang di dalam timbangan atau menipu pelanggan, anda juga bisa memasang harga murah di brosur atau spanduk untuk menarik minat pelanggan.

Anda mau tahu caranya anda bisa lakukan trik berikut ini. Anda bisa memilih tarif berdasarkan kelengkapannya misalnya anda membuat harga cuci kering plus setrika Rp60.000 per kilo. Cuci setrika hanya Rp3.000 per kilo dan cuci saja hanya Rp2.500 per kilo. Nah, anda tinggal pilih mana yang akan anda ambil dari dalam spanduk atau leaflet promosi.

Anda dapat menampilkan harga laundry dalam spanduk yaitu cuci di laundry hanya Rp2.500 per kilo. Jangan menggunakan embel-embel cuci kering atau full setrika cukup sebut tarif cuci saja. Saat calon pelanggan datang, maka sampaikan bahwa tarif tersebut hanya cuci saja. Jelaskan bahwa tarif cuci kering atau setrika saja, atau cuci setrika dan berapa harganya. Lalu konsumen akan mengambil yang mana? Tentunya saya yakin konsumen akan paham dan akan mengambil yang full service, dia akan lupa dengan harga tadi.

Berikan diskon khusus, misalnya pelanggan membawa cucian 10 kilo anda bisa memberinya diskon 10%. Anda bisa menyampaikan karena bapak atau ibu adalah pelanggan pertama, maka anda cukup membayar 80% saja dengan harga normal. Tentunya konsumen akan merasa bahagia dengan laundry pakaiannya di tempat anda.

Komentar (0)